Pastikan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Patroli


Pastikan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Patroli


Personil Satlantas Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan patroli Rutin dan pengaturan di daerah rawan laka lantas di Kab.Kutai Kartanegara, Sabtu (29/07/2023).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H.,S.IK., M.SI, melalui Kasat Lantas Polres Kutai Kartanegara AKP Reza Pratama Ramdani, S.I.K. menjelaskan Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) di wilayah Kab. Kutai Kartanegara. 

Kegiatan Rutin Patroli dan pengaturan arus lalu lintas pada hari tersebut difokuskan pada daerah rawan laka, penempatannya pun disesuaikan dengan kebutuhan yaitu di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya laka lantas.

Disamping melakukan patroli dan gatur lalin, anggota Satlantas Polres Kutai Kartanegara juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Dengan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Kutai Kartanegara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama