Passing In Dan Passing Out Serta Kenal Pamit Komandan Koharmatau


Passing In Dan Passing Out Serta Kenal Pamit Komandan Koharmatau



ANEKAFAKTA.COM,Bandung-Koharmatau. 

Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Koharmatau) melaksanakan acara tradisi Passing In Parade dan Passing Out Parade serta kenal pamit masih dalam rangkaian serah terima jabatan Komandan Koharmatau dari Marsekal Muda (Marsda) TNI Bambang Triono M.Tr (Han)., kepada Marsekal Pertama (Marsma) TNI Oki Yanuar, S.T., yang telah dilaksanakan di Auditorium Denma Mabesau Cilangkap Jakarta pada hari Selasa (25/7/2023).


Acara Passing In Parade ditandai dengan pengalungan bunga oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol., kepada Komandan Koharmatau yang baru Marsma TNI Oki Yanuar, S.T., dan pemberian hand bouguet dari ibu Justina Joseph Rizki Prabowo kepada ibu Rina Oki Yanuar sebagai ucapan selamat datang dari keluarga besar Koharmatau.

Selanjutnya dilaksanakan tradisi ruangan pemasangan papan nama Dankoharmatau oleh Marsda TNI Bambang Triono M. Tr (Han) diteruskan pemasangan  foto mantan Dankoharmatau oleh Dankoharmatau Marsma TNI Oki Yanuar S.T, dilanjutkan penyerahan kunci dan memorandum dari pejabat lama sebagai tanda penyerahan seluruh tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Koharmatau.


Acara dilanjutkan dengan  Kenal Pamit di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung yang diikuti oleh seluruh anggota Koharmatau. diteruskan dengan dilaksanakan Passing Out Parade yakni seluruh anggota membentuk jajar kehormatan di Gedung Basjir Soerya untuk mengantarkan Marsda TNI Bambang Triono menuju kediaman. Mengakhiri kegiatan dibacakan pesan seorang kakak oleh Marsda TNI Bambang Triono.

EA/Red

(Pen Koharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama