Organisasi Masyarakat Garuda Pengawal Merah Putih Indonesia (ORMAS GARDAPATIH INDONESIA) Dukung Andika Perkasa Wapres 2024


Organisasi Masyarakat Garuda Pengawal Merah Putih Indonesia (ORMAS GARDAPATIH INDONESIA) Dukung Andika Perkasa Wapres 2024
 

Sosok Jenderal TNI (Purn.) Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. memiliki semangat menegakkan Pancasila dan UUD 1945 serta Figur Kenegarawan, selain itu Mantan Panglima TNI ini dinilai terus menggelorakan cita-cita Reformasi 1998 yang anti korupsi dan bebas KKN serta berkebangsaan. Untuk itu sudah selayak nya Andika Perkasa maju dalam kontestasi pada Pilpres 2024 mendatang Ungkap Ketua Umum (KETUM) Organisasi Masyarakat Garuda Pengawal Merah Putih Indonesia (ORMAS GARDAPATIH INDONESIA) Denny Maulana dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat 14 Juli 2023.

Ketua Umum (KETUM) Organisasi Masyarakat Garuda Pengawal Merah Putih Indonesia (ORMAS GARDAPATIH INDONESIA) Denny Maulana menyatakan secara tegas dan solid mendukung Andika Perkasa maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pemilihan Presiden 2024.

Menurut dia,  Pak Andika sangat cocok apabila menjadi Wapres 2024 dari Pak Ganjar Pranowo  karena beliau sudah sangat menguasai teritorial keamanan dan ketahanan negara jadi Pak Ganjar tinggal menjalankan dan merealisasikan canangannya ketika kampanye nanti sebagai penerus Jokowi - KH. Ma'ruf Amin.
 
Denny memberikan pandangan, pendapat dan saran kepada Megawati agar segera menjadikan Jenderal (Purn) Andika Perkasa untuk menjadi Cawapres nya Ganjar Pranowo dari PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Bu Mega jangan terlalu banyak kalkulasi, Bu Mega segera percayakan Pak Andika Jenderal Purnawirawan sebagai Cawapres Pak Ganjar sehingga kedepannya Pak Ganjar tinggal melaksanakan janji-janji di Pilpres dan dapat melanjutkan pembangunan IKN, Kalau untuk urusan keamanan dan ketahanan Negara serahkan saja kepada ahli nya yaitu kepada Pak Andika karena memang beliau paham teritorial dan reputasinya sangat baik ", tegas nya.  

Sekarang tidak usah basa-basi lagi, rapatkan barisan dan kuatkan konsolidasi untuk menguatkan dan menjadikan Pak Andika sebagai Wapres 2024 Melalui Relawan dari Organisasi Masyarakat Garuda Pengawal Merah Putih Indonesia (ORMAS GARDAPATIH INDONESIA), Andika adalah kandidat cawapres yang paling siap dari segala sektor. Baik kapasitas, kapabilitas, integritas, popularitas, elektabilitas dan finansial pribadi,". Kekuatan dan jaringan Andika Perkasa bisa mendongkrak popularitas dan elektabilitas pasangan kandidat capres, sehingga jika Bu Mega merangkulnya bisa terbantu menuju kemenangan pada kontestasi Pilpres.
  
Sementara itu, Wakil Ketua Umum (WAKETUM) Organisasi Masyarakat Garuda Pengawal Merah Putih Indonesia (ORMAS GARDAPATIH INDONESIA) Rahmat Aminudin menambahkan untuk Relawan Organisasi Masyarakat Garuda Pengawal Merah Putih Indonesia (ORMAS GARDAPATIH INDONESIA) yang sudah terbentuk dan mempunyai SK Kepengurusan di 6 Propinsi yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Sumatra Utara dan Maluku sebagai Kader kader Relawan berbasis Intelektual Organik dan mengimplementasikan ekonomi kerakyatan serta memiliki Visi Misi Mewujudkan Indonesia Bahagia untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama Sesuai Pancasila dan UUD 1945, Keadilan Sosial, Ekonomi Kerakyatan, Kesejahteraan, Kesetaraan Ekonomi, Kemajuan Ekonomi, Persamaan Hak, dan Penegakan Hukum.

Rdy/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama