Meriahkan HUT RI Ke 78, Owner Dapur 86 Gelar Lomba Catur


Meriahkan HUT RI Ke 78, Owner Dapur 86 Gelar Lomba Catur 

ANEKAFAKTA.COM,ROKAN HULU

Dalam menyemarakkan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 tahun 2023,  Owner Dapur  86  Tahun 2023, menggelar gebyar pertandingan Catur beryempat di Dapoer 86 pasar lama Kelurahan Pasir Pangaraian.

"Mulai Hari ini, pendataran kita Buka, nanti pertandingan kita mulai 1 Agustus 2023 mendatang,  untuk Biaya pendaftaran sebesar Rp 50 Ribu kata Owner Dapur 86 Kabupaten Rohul Edi Zulman, Senin (24/7/2023).

Lanjutnya, kegiatan mengusung tema 'Membangun Persaudaraan memperkuat persahabatan', lomba catur tersebut terbuka buat Masyarakat  di lingkungan Kabupaten Rohul.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memetiahkan dan memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78, dengan menggelar turnamen" catur kemerdekaan dapoer 86" terbuka untuk Masyarakat di 16 Kecamatan se Kabupaten Rohul," katanya 

Dia menjelaskan, lomba catur yang digelar  mengikuti seleksi terlebih dahulu menggunakan sistem gugur dan bagi yang gugur/ kalah memdapatkan kesempatan mendaftar kembali sebanyak sebanyak empat kali pendaftaran.

Edy Zulman menerangkan adapun, dalam turnamen Catur ini  panitia menyediakan hadiah  berupa uang Tunai  Ratusan Ribu Rupiah.

Dia berharap, sesuai tema, dengan diselenggarakannya kegiatan lomba catur tersebut dapat mempererat tali silaturahmi sesama Masyarakat.

"Jadi ini untuk mempererat, mempersatukan, dan saling bersilaturahmi, bukan hanya memperebutkan juaranya saja tapi saling berkomunikasi," pungkasnya. 

Juwita/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama