Mahasiswa Pascasarjana Unis Tangerang adakan PKM di Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang



Mahasiswa Pascasarjana Unis Tangerang adakan PKM di Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Mahasiswa Pascasarjana Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Tangerang dari semua Prodi yaitu MIA, MH dan MM yang berjumlah 84 Mahasiswa mengadakan kegiatan Pengabdian Kepada Mahasiswa (PKM) Mandiri selama 10 hari bertempat di kecamatan Cipondoh Kota Tangerang Banten.

Kegiatan PKM yang bertema Pendampingan Pemanfaatan Aplikasi Tangerang Live se Kecamatan Cipondoh di buka langsung oleh Walikota Tangerang yang diwakili oleh Asda I pak Deni Koswara.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa Kota Tangerang memiliki program Tangerang Live yang sangat berguna bagi masyarakat luas di Kota Tangerang. Kita berharap layanan publik online tersebut bisa menjangkau masyarakat luas di Kota Tangerang.

Kegiatan PKM Mahasiswa Pascasarjana Unis Tangerang diharapkan bisa membantu pemerintah Kota Tangerang agar program Tangerang Live bisa tersosialisasi dengan baik di masyarakat. Diharapkan ke depannya program ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya kota Tangerang. Ucap  Asda I.

Sementara ketua PPS Unis Tangerang Dr Edi Mulyadi mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang khususnya Bapak Camat Cipondoh yang sudah menerima para Mahasiswa untuk Melakukan program PKM di kecamatan Cipondoh. Kami berharap semoga kerjasama ini bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan kualitasnya di masa yang akan datang.

Sedangkan ketua Panitia Pelaksana sdr Franky dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini bisa terlaksana. Tutup Franky.

TB.Solehhudin/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama