Latihan Kepemimpinan Badan POM Bekerjasama dengan TNI AL Resmi dibuka di Kolat Koarmada RI



Latihan Kepemimpinan Badan POM Bekerjasama dengan TNI AL Resmi dibuka di Kolat Koarmada RI



TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, 

Panglima Komando Koarmada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, yang diwakilkan Kepala Staf Koarmada Republik Indonesia (Kaskoarmada RI) Laksamana Muda TNI Didong Rio Duta menyaksikan Upacara Pembukaan Pelatihan Supervisory Development Programe (SDP) dan Management Development Programe (MDP) Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), yang dibuka secara resmi Kepala BPOM Dr. Penny K. Lukito, MCP, bertempat di Gedung Canopus Komando dan Latihan (Kolat) Koarmada RI, Jakarta Utara. Senin 24 Juli 2023.

Kegiatan pelatihan yang diikuti oleh para peserta dari BPOM ini, dalam sambutan Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto yang dibacakan oleh Kaskoarmada RI mengucapkan terimakasih kepada Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Dr. Penny K. Lukito, yang telah memberikan kepercayaan kepada TNI Angkatan Laut untuk memberikan Pelatihan Bela Negara kepada pegawai/karyawan BPOM.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada RI dalam sambutannya memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh peserta dan para pelatih latihan kepemimpinan, demi suksesnya pelaksanaan pelatihan di Kolat Koarmada RI hingga akhir penutupan tanpa kendala apapun.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, sambutan dari Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Dr. Penny K. Lukito, MCP yang mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, sikap, dan perilaku peserta terkait nilai-nilai kebangsaan dan pengembangan potensi bahari dalam peredaran dan pengawasan Obat dan Makanan dengan baik di wilayah maritim Indonesia. Oleh karenanya, tema pelatihan ini adalah "Penguatan Kepemimpinan dengan Nilai-nilai Kebangsaan dan Kemaritiman untuk Mendukung Peredaran dan Pengawasan Obat dan Makanan di Nusantara". 

Demikian berita Dispen Koarmada RI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama