Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Palmerah Sekaligus Memberikan Himbauan Secara Langsung Kepada Masyarakat Kel. Jati Pulo



Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Palmerah Sekaligus Memberikan Himbauan Secara Langsung Kepada Masyarakat Kel. Jati Pulo



Kapolsek Palmerah Restro Jakarta Barat melaksanakan kunjungan serta silaturahmi kepada masyarakat dan tokoh masyarakat hingga tokoh agama di JL Tomang Pulo willayah Kel, Jati Pulo Kec, Palmerah Jakarta barat.

Dalam kunjungan Kapolsek Palmerah di dampingi Binmas Jati Pulo dan anggota Reskrim, Selain Kunjungan serta silaturahmi kepada masyarakat dan tokoh agama di wilayah tersebut, Kapolsek juga memberikan pengarahan pesan kepada masyarakat pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah demi terciptanya masyarakat yang rukun.

Kompol Dodi Abdurohim S.Sos Selaku Kapolsek Palmerah Restro Jakbar, Dalam penyampaian Pesan pesan penting yang di sampaikan secara langsung oleh kapolsek, membuat masyarakat menjadi faham dan mengerti dalam membangun semangat tingkat kesadaran diri serta menjaga kamtibmas demi kepentingan bersama dalam bermasyarakat.

Banyak hal pesan penting yang di sampaikan kapolsek palmerah dalam menjaga kamtbmas yang ada di tengah masyarakat, Seperti bahaya penyalahgunaan narkotika, curanmor serta tindakan kriminal lainnya hingga menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran yang di sebabkan dari kelalaian. maka hal tersebut harus bersama sama menjaga suatu kerukunan bermasyarakat serta pentingnya menjaga lingkungan dari bahaya gangguan kamtibmas demi terciptanya masyarakarat yang rukun adil dan makmur dalam bermasyarakat.

Riski A/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama