Koramil 14/Panongan berikan ucapan HUT Bhayangkara ke 77 di Mapolsek Panongan


Koramil 14/Panongan berikan ucapan HUT Bhayangkara ke 77 di Mapolsek Panongan

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa. Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar bersama Anggota mendatangi Polsek Panongan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77. Senin (03/06/2023). 

Sebagai perwujudan sinergitas TNI - POLRI, Komandan Koramil 14/Panongan beserta Anggota menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 77.

Kedatangan rombongan Danramil 14/Panongan di sambut langsung oleh Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung bersama jajarannya, acara sederhana dengan membawa tumpeng untuk di serahkan ke Polsek. Kemudian di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat HUT ke 77 kepada seluruh anggota Polsek Panongan. 

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan kami keluarga besar Koramil 14/Panongan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77 kepada Polsek Panongan dan jajarannya, semoga Polri kedepan semakin humanis menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat khususnya di kecamatan Panongan. 

"Di usia yang ke 77 Tahun, kami sebagai mitra lintas institusi mendo'akan dan berharap, semoga Polri kedepannya semakin profesional dan dicintai masyarakat," tutup Danramil 14/Panongan.

Sementara Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung mengatakan banyak terimakasih kepada keluarga besar Koramil 14/Panongan atas ucapannya. 

"Ke depan mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah khususnya Kecamatan Panongan agar tetap aman, nyaman dan kondusif," tutup Kapolsek Panongan. 

( Sumber Kodim 0510/Tigaraksa )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama