Koramil 01/Teluk Naga Gelar Lepas Sambut

Koramil 01/Teluk Naga Gelar Lepas Sambut


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Komando Rayon Militer (Koramil ) 01/ Teluk Naga gelar lepas sambut Danramil,dari pejabat lama Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd kepada pejabat yang baru Mayor Inf Heru Susanto.Yang digelar di RM Saung Ibu,Desa Kampung Melayu Timur,Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang.Selasa (18/7/2023) Malam.

"Adapun Pejabat Lama Danramil 01/ Teluk Naga Kapten T Sigit Wibowo menduduki jabatan baru sebagai Danramil 09/Mauk,serta jabatan Danramil 01/Teluk Naga diganti dengan pejabat baru Mayor Inf Heru Susanto.

Acara yang dihadiri jajaran anggota dan keluarga besar Koramil 01/Teluk Naga,Camat Teluk Naga Zam Zam Manohara,Camat Kosambi Dadang Sudrajat,Kapolsek Teluk Naga Akp Zuhri Mustofa,Danposal Latamal lll Tanjung Pasir Letda Eka Yudha,Tokoh Masarakat,Tokoh Agama,Ketua Apdepsi Kecamatan Teluk Naga Subur Maryono serta jajaran kepala Desa di wilayah Kecamatan Teluk Naga Dan Kecamatan Kosambi.

"Saya mohon diri karena saya mendapat tugas baru yaitu menjadi Danramil 09/Mauk,serta banyak terima kasih kepada seluruh jajaran personil dan keluarga besar Koramil 01/Teluk Naga dalam selama. Saya bertugas banyak membantu dalam pelaksanan tugas.

"Serta saya meminta maaf bila ada kesalahan saya yang tidak sengaja mau pun sengaja dalam pelaksaan tugas saya,"Ujar  Kapten Arm T Sigit Wibowo.

Lanjut Kata Kapten Arm T Sigit Wibowo Terima kasih banyak atas amanah dari pimpinan masih di percaya sebagai Danramil 09/Mauk

"Semoga dalam mengemban tugas negara di Koramil 09/Mauk berjalan aman dan lancar,"Kata Kapten Arm T Sigit Wibowo.

Ditempat yang sama Danramil 01/Teluk Naga yang baru Mayor inf Heru Susanto mengatakan mohon doa restu dan dukunganya agar dalam mengemban tugas negara di Koramil 01/ Teluk Naga, bisa berjalan aman dan nyaman dalam menjaga keutuhan bangsa dan persatuan antar anak bangsa serta kondusifitas khusus nya di wilayah teritorial Koramil 01/Teluk Naga.

"Lanjut ujar mayor Inf Heru Susanto tentunya program program yang sudah di jalankan oleh Danramil yang lama tentunya akan kita teruskan dan kita sempurnakan,"Imbuh Mayor Inf Heru Susanto.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama