Kerja Bakti Jum'at Bersih, Koramil 12/Rjg Gotong Royong Bersama Warga


Kerja Bakti Jum'at Bersih, Koramil 12/Rjg Gotong Royong Bersama Warga


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Anggota Koramil 12 Rajeg, Kodim 0510/Tigaraksa bersama Trantib Kec Rajeg dan warga masyarakat bergotong royong Kerja Bakti  Jum'at bersih di sepanjang Jl Raya Rajeg- Mauk Kec Rajeg, Kab Tangerang, Kec Rajeg, Minggu (21/7/2023).

Hadir dalam giat itu, Sertu Suripto Koramil 12 Rajeg bersama tiga personel, H Zaenal Kasi Trantib Kec Rajeg, dan dibantu 15 warga masyarakat sekitarnya.

Sertu Suripto mengatakan, kerja bakti di Jumat Bersih bertujuan ciptakan lingkungan bersih dengan sasaran badan jalan yang tertutup oleh tumbuhan Liar.

Dia menambahkan, membersihkan sampah dan selokan agar terciptanya kebersihan dan kenyamanan dengan kegiatan Kerja Bakti dan gotong royong merupakan upaya kita bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat serta untuk mengurangi mencegah terjadinya genangan air atau banjir di sepanjang Jalan Raya Rajeg - Mauk.

Sementara itu, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P Sihotang mengatakan, kegiatan kerja bakti di Jumat Bersih, difokuskan untuk membersihkan bahu jalan guna menciptakan lingkungan bersih, sehat dan rapi juga membuat kenyamanan pengguna jalan saat melintas.

Lebih lanjut, kegiatan kerja bakti selain untuk melestarikan budaya gotong-royong juga wadah menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI, Polri dan masyarakat.

"Untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapih perlu adanya kesadaran dan kepedulian kita bersama karenanya di lokasi saling bahu-membahu demi terciptanya lingkungan bersih, sehat dan rapi," pungkasnya. 

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama