Kentalnya Nuansa Kekeluargaan Diantara Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa Dengan Warga Desa


Kentalnya Nuansa Kekeluargaan Diantara Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa Dengan Warga Desa


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Sejak kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 117 Kodim 0510/Tigaraksa di Kampung Ciodeng Desa Bojong Kamal, Kabupaten Tangerang, semakin terjalin nuansa kekeluargaan terlebih saat pelaksanaan pekerjaan fisik.

Setiap hari warga Kampung Ciodeng Desa Bojong Kamal, hadir membantu satgas sebagai wujud dukungan terhadap pelaksanaan pembangunan di kampung mereka.

Hal ini terlihat, saat satgas TMMD secara bergotong royong dengan warga memecah batu menjadi krikil kecil, selanjutnya diangkut untuk  mempercepat progres pekerjaan yang tengah dikerjakan personel TNI.

Menurut Bintara pleton (Baton) Serka Asmoro, perlu perjuangan keras untuk pekerjaan ini. Tetapi adanya warga yang ikhlas membantu, semakin ringankan pekerjaan yang kita laksanakan.

"Alhamdulillah berkat dukungan dan bantuan warga desa, kami tetap semangat dan terpacu untuk segera menyelesaikan pekerjaan ini,"katanya.

Diutarakannya bahwa, warga masyarakat di daerah lokasi sasaran kegiatan TMMD setiap jari ikut membantu dan bergotong royong dengan anggota satgas TMMD.

"Mereka setiap kegiatan sasaran fisik TMMD, warga di desa ini selalu ikut bergabung setiap harinya. Meski kondisi cuaca yang panas,. warga selalu membantu satgas TMMD, karena harapannya agar pekerjaan di desa mereka dapat terselesaikan dengan cepat ," terang Serka Asmoro, Minggu (30/07/2023).

Kami bekerja disini serasa bekerja di kampung sendiri, karena itu, pihaknya sangat mengapresiasi setiap bantuan yang diberikan oleh masyarakat sekecil apapun itu.

"Alhamdulillah, saat ini tambahnya, sejumlah sasaran fisik sudah memperlihatkan perkembangan yang pesat atau semakin signifikan." katanya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama