Kasi Hukum Polres Kutai Kartanegara Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan RSUD Di Kecamatan Muara Badak


Kasi Hukum Polres Kutai Kartanegara Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan RSUD Di Kecamatan Muara Badak


Kasi Hukum Polres Kutai Kartanegara Iptu Dedi Supriyanto hadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di kecamatan Muara Badak, Senin (11/7). 

Pada kesempatan itu, Iptu Dedi menyampaikan bahwa kedatangannya itu untuk mewakili Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menyampaikan dalam sambutannya, ia ingin pengerjaan proyek pembangunan gedung RSUD di Kecamatan Muara Badak itu dapat selesai tepat waktu dan sesuai standarisasi. 

"Dalam pengerjaan bangunan bagi rumah sakit memiliki standar khusus pada pengerjaan, dimana hal tersebut diharapkan bisa dipedomani oleh pihak yang melaksanakan kegiatan pembangunan gedung tersebut," tegas Edi. 

"Semoga pekerjaan fisik gedung ini bisa selesai tepat waktu, kualitasnya juga tetap sesuai standar yang ada, dan berpedoman standar khusus dalam pengerjaannya," harapnya. 

Untuk diketahui, turut juga hadir pada peletakan batu pertama RSUD Muara Badak itu Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin, Kajari Kutai Kartanegara Tommy Kristanto, Wakapolres Bontang Kompol Bambang serta perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kukar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama