Jum'at berkah bersama Koramil 02/Sawah Besar

Jum'at berkah bersama Koramil 02/Sawah Besar

Jakarta Pusat,Anekafakta.com,
Komandan Koramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Rendy Saptohady S.E.,M.M melaksanakan Bansos Jum'at Berkah bertemakan "Koramil Berbagi",berikut membagikan 300 nasi kotak siap saji dan air mineral yang di laksanakan di warga RW 01,Kel.Pasar Baru,kec.Sawah Besar,Jakarta Pusat,Jum'at 28 Juli 2023.

Bansos tersebut di pimpin langsung oleh Wadanramil 02/Sawah Besar Kapten Inf Amin yang mewakili Danramil 02/SB,Selain dari anggota Koramil 02/SB turut hadir dalam acara tersebut ,Lurah Pasar Baru,Bhabinkamtibmas,Ketua RW 01,para Ketua RT,Ketua FKDM dan Ketua LMK Pasar Baru,"ujarnya".

Jum'at Berkah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu serta sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat di wilayah binaanya,dan ini merupakan wujud/bentuk kepedulian TNI-AD khususnya yang selalu hadir di tengah tengah kesulitan masyarakat.

Wadanramil 02/SB mengatakan,kegiatan Jum'at Berkah sudah menjadi rutinitas dan juga sudah menjadi perintah harian bapak KASAD Jendral TNI Dudung Abdurrachman.Kegiatan bansos berjalan dengan tertib dan aman."tutup Wadanramil 02/SB".

Red

(Sumber kodim 0501/JP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama