Jelang Pemilu 2024,Partai Perindo mengadakan rapat Kordinasi seluruh DPW dan DPD Jawa Barat



Jelang Pemilu 2024,Partai Perindo mengadakan rapat Kordinasi seluruh DPW dan DPD Jawa Barat


Bidik kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Jawa Barat, menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), di Aula DPW Partai Perindo, Jalan Cipaganti, No.75 Kota Bandung. Kamis (20/07/2023).
Rakorda di tingkat DPD se-Jawa Barat, yang di hadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Sekwil, Ketua Bapilu Partai Perindo Jawa Barat, para pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat, serta para Ketua dan Sekretaris DPD Kabupaten/Kota Se Jawa Barat.
Ketua DPW partai Perindo Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn), H. Umar Sanusi, S.Sos, M.S.I., mengatakan bahwa DPW Jawa Barat, mengadakan pelaksanaan Konsolidasi antara DPW dan jajaran serta Ketua DPD dan Sekretaris Partai Perindo di 27 Kabupaten/Kota.
"Adapun inti yang di sampaikan, pertama memberikan petunjuk perencanaan memberikan perintah-perintah agar tugas yang akan dilaksanakan mulai dari tingkat DPW sampai tingkat bawah", terangnya.

Intinya, lanjut H. Umar Sanusi, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat. Untuk kemenangan di 2024, strategi kita satu arah dan satu tujuan, di situ meningkatkan solidaritas kita dan barisan kita lebih gereget untuk 2024 harus menang.

"Untuk Partai Perindo di Jawa Barat sendiri kita targetkan 10 persen dari jumlah kursi yang ada di Jabar, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/kota", ungkapnya.
Ia menjelaskan, yang paling penting adalah kerja keras, cerdas dan tuntas selain itu juga ditekankan kesetiaan, dan harus di kuatkan barisan, struktur organisasi kita sesuai perintah Ketua umum yang langsung kita sosialisasikan di rapat hari ini secara rinci.
"Melalui Rakorda ini, para pengurus harus mampu mengimplementasikan dan melakukan langkah konkret untuk memajukan dan membesarkan Partai Perindo di Jawa Barat", ujarnya.
Lebih lanjut mengatakan. Kita merasakan hadirnya Partai Perindo. Partai Perindo harus hadir di masyarakat. Kami juga meyakinkan bahwa pada Pemilihan 2024. Dengan harapan dalam konsolidasi ataupun Rapat Koordinasi adalah kemenangan di 2024 mendatang.
"Dari harapan tersebut nantinya kami dari DPW Partai Perindo Jawa Barat, akan agendakan Penguatan struktural Partai, mulai dari tingkat DPD, DPC
hingga tingkat ranting,dan kami akan melakukan pengecekan keliling di 27 Kabupaten/kota,untuk meyakinkan secara fisik bahwa mesin partai sudah terbentuk dan sudah asa secara nyata di 27 Kabupaten kota",pungkasnya


Hari PM/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama