Jalin Silaturahmi, Jajaran Kolinlamil Laksanakan Anjangsana Ke Panglima Kolinlamil Dari Masa Ke Masa


Jalin Silaturahmi, Jajaran Kolinlamil Laksanakan Anjangsana Ke Panglima Kolinlamil Dari Masa Ke Masa



Berita Kolinlamil TNI AL,

Keberadaan Purnawirawan TNI AL tidak dapat terlepas dari perkembangan pembangunan TNI AL secara menyeluruh baik sumber daya manusia, alutsista maupun pembangunan sarana prasarana lainnya. Sebagai sesepuh TNI AL sumbangsih pemikiran tentunya masih diharapkan dalam rangka mewujudkan TNI AL yang unggul dan profesional. Untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi, pada moment perayaan Hari Ulang Tahun ke-62 Kolinlamil, jajaran Kolinlamil melaksanakan anjangsana kepada pejabat Panglima Kolinlamil dari masa ke masa, Selasa (11/7).

Anjangsana ini, diawali dengan mengunjungi Kepala Staf Angkatan Laut ke-24 Laksamana TNI (Purn) Marsetio yang merupakan Panglima Kolinlamil ke-24 yang dipimpin langsung oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Laksdya TNI (Purn) Abdul Rasyid Kacong Panglima Kolinlamil ke-38 dan Ny. Arie Henrycus Sembiring istri dari mendiang Laksdya TNI (Purn) Arie Henrycus Sembiring Panglima Kolinlamil ke-29  yang dipimpin oleh Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Damayanti.

Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini tidak hanya sebagai rangkaian peringatan HUT ke-62 Kolinlamil, namun lebih dari itu untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Purnawirawan. Lain daripada itu kegiatan anjangsana dapat digunakan sebagai media untuk berbagi kebahagiaan dan bertukar pikiran dalam rangka membangun TNI AL khususnya Kolinlamil ke depan.

"Hubungan kekeluargaan dan silaturahmi kepada Panglima Kolinlamil dari masa ke masa harus tetap terjalin dengan baik, dedikasi yang beliau tunjukkan kepada TNI AL dan juga Kolinlamil tentunya menjadi inspirasi ke depan bagi kita yang masih menjadi prajurit aktif untuk membangun Kolinlamil menjadi lebih baik lagi." ujar Panglima Kolinlamil. 

(Dispen Kolinlamil)


#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama