Irjen Polisi (P) Drs.Wisnu Amat Sastro S.H, Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri Tercinta



Irjen Polisi (P) Drs.Wisnu Amat Sastro S.H, Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri Tercinta 


Mantan Kapolda Sumut Irjen. Pol (P) H. Wisjnu Amat Sastro S.H, Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri. dan mengapresiasi pengabdian Polri untuk Indonesia.

Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Thn.

Polri Presisi untuk Negeri, Ujar Irjen. Pol (P) H. Wisjnu Amat Sastro, dalam rileas Persnya yang diterima pada Sabtu (1/7/23).

Irjen. Pol (P) 
H. Wisjnu Amat Sastro, berharap Polri terus menjadi Teladan Dan Pengayom Bagi Masyarakat. Mantan Kapolda Sumut ini juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhyangkara kepada seluruh anggota polisi di seluruh Indonesia.

Semoga Polri  ke depan terus menjadi Contoh Tauladan Dan Pengayom bagi Masyarakat Indonesia. Sekali lagi Selamat Hari Bhayangkara, salam hormat untuk seluruh jajaran Polri, ucap Mantan Kapolda Sumut.

Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

[Red/FERI]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama