Ibu Rina Oki Yanuar Resmi Emban Tugas Sebagai Ibu Asuh Wara Koharmatau


Ibu Rina Oki Yanuar Resmi Emban Tugas Sebagai Ibu Asuh Wara Koharmatau

ANEKAFAKTA.COM, Bandung-Koharmatau. 

Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau ibu Rina Oki Yanuar secara resmi sebagai ibu asuh Wanita Angkatan Udara (Wara) Koharmatau dan Wara Depohar jajaran menggantikan ibu Yuyun Bambang Triono setelah dikukuhkan  oleh Komandan Koharmatau Marsma TNI Oki Yanuar, S.T., pada suatu acara di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Rabu (26/7/2023).


Pengukuhan ibu Rina Oki Yanuar merupakan rangkaian acara serah terima jabatan Komandan Koharmatau dari Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., kepada Marsma TNI Oki Yanuar, S.T., di Mabesau Cilangkap Jakarta pada hari Selasa (25/7/2023).

Pada kesempatan tersebut ibu asuh Wara ibu Rina Oki Yanuar mengatakan keberadaan Wara sebagai anggota militer dan sebagai perempuan, harus berjalan seimbang dan selaras antara tugas dan fungsinya. Hal ini patut disadari, karena meskipun sebagai anggota militer, namun kodrat dan harkat sebagai perempuan harus selalu tercermin dalam perilaku dan kehidupan sehari-hari. Ucapnya.


Lebih lanjut ibu Rina Oki Yanuar menyampaikan Kemuliaan seorang wanita akan tetap ada selama dia menjaga kehormatannya, bagaimana menjaga dirinya tetap bermartabat, namun juga berhasil dalam melaksanakan tugasnya baik sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai prajurit militer. Jadilah wanita terhormat tanpa melupakan kodrat. Aplikasikan semboyan Wara Kanya Bhakti Sakti Sejati, yaitu berbakti pada negeri dengan kemampuan diri. Pungkasnya. 

(Pen Koharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama