GP Ansor Kecamatan Jatiuwung kembali Aktifkan MDS



GP Ansor Kecamatan Jatiuwung kembali Aktifkan MDS

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Jatiuwung mulai menggiatkan kembali kegiatan Majlis Dzikir dan Sholawat  (MDS) Rijalul Ansor pasca Kepemimpinan Ketua baru.  Kegiatan MDS ini dilaksanakan secara rutin dari ranting/ kelurahan ke kelurahan dan dari masjid,Musholla sekaligus Majlis Taklim setiap satu bulan sekali, minggu ke tiga.

Pada kesempatan kali ini, MDS Rijalul Ansor digelar di Musholla At-Taqwa Perumahan Taman kota, Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Minggu (02/07/20
23) malam.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sahabat Maftukhul Mujib menyampaikan, kegiatan MDS Rijalul Ansor ini perdana digelar setelah Kepemimpinan ketua baru.

"MDS Rijalul Ansor ini perlu digiatkan kembali, sebagai sarana silaturohim dan syiar Islam" katanya.

Digelarnya MDS Rijalul Ansor kali ini dalam rangka menjaga dan mentradisikan  amaliyah aqidah Ahlussunnah waljama'ah an Nahdlyiah sekaligus konsolidasi pengurus dan anggota.

"Penguatan aqidah ahlussunnah wal jamaah annahdiyah kepada generasi Ansor dan Banser serta masyarakat umum, ini semestinya menjadi prioritas dalam setiap kegiatan gerakan pemuda Ansor," ujar pria yang akrab disapa Kang mujib ini.

"Pentingnya agar selalu tertancap kecintaan terhadap para kiai dan NKRI. Hal tersebut perlu didukung dengan semangat kekompakan dan meningkatkan kualitas keilmuan dengan cara istiqomah mengikuti Majlis Dzikir dan sholawat Rijalul Ansor," ucap kang Mujib

Sementara itu, Ketua DKM Musholla At-Taqwa yaitu Al Ust Prayogo, S.Kom M.Kom mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pengurus PAC GP Ansor Jatiuwung atas kepercayaan tempat untuk dilaksanakan kegiatan Dzikir dan Sholawat Rijalulr Ansor" ujarnya

Apresiasi Peran Ansor Banser Sebagai Pemuda yang menjadi garda terdepan penjaga para Kiai dan mengawal keberlangsungan NKRI". Pungkasnya

Sahabat Dedi Irawan sebagai Ketua MDS Rijalul Ansor PAC Jatiuwung dalam kesempatanya, memohon Do'a dan Restu supaya dalam mengemban  amanah diberikan istiqomah.

"Mewakili ketua saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat" yang hadir dan para tamu undngan serta jajaran pengurus DKM yang telah memberikan suport. Semoga niat baik seluruh jamaah mendpatkan ridho' Alloh SWT, "imbuhnya.

Materi pembuka MDS Rijalul Ansor disampaikan Gus Hafidz selaku Penasih PAC GP Ansor Jatiuwung.

TB.Solehhudin/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama