Gandeng Media Anekafakta.Com Kanwil KemenkumHam Sul-sel Gelar Pameran Expo Kab.Barru 2023


Gandeng Media Anekafakta.Com Kanwil KemenkumHam Sul-Sel Gelar Pameran Expo Kab.Barru 2023





Malam pembukaan  acara Pameran Expo Kab.Barru. Kantor kementerian hukum dan HAM Sul-Sel bersama media Anekafakta.Com di buka secara simbolis oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham)Sulawesi Selatan Suprapto, 
Selasa, 18 Juli 2023,jam 19.00 Wita


Kegiatan Expo Kab.Baru  Tahun  2023 ini menampilkan berbagai hasil karya para warga binaan penghuni lapas dan rutan se- Sulsel yang diharapkan dapat diperkenalkan kepada seluruh masyarakat luas dengan tujuan agar masyrakat mengetahui bahwa didalam lapas dan rutan warga binaan dalam menjalani masa hukuman bena benar dibina dan diberikan berbagai pelatihan positif dan produktif sebagai bekal untuk kembali kepada keluarga dan masyarakat kelak setelah bebas. 


Gelaran Pameran Expo Kab.Baru ini mendapatkan dukungan penuh dari Kanwil KemenkumHam Sul-sel  dimana dalam pameran ini sebanyak 13 UPT dari 2 Rayon ambil bagian dalam pameran ini dengan menampilkan bermacam- macam hasil karya para wrga binaan masing- masing UPT. Adapun hasil karya yang dipamerkan antar lain ; kerajinan tangan, makanan olahan, cinderamata, bordir, sablon dll. 


Demi suksesnya acara pameran ini  Kantor Kanwil KenenkumHam Sulsel menggandeng Media Online Anekafakta.Com yang memang dalam pemberitaan banyak mengekspose berbagai kegiatan dari UPT dan Kanwil KemenkumHam di Indonesia sehingga kegiatan positif ini dapat menjadi kegiatan yang  bermanfaat dan dapat di contoh Kanwil KemenkumHam lainnya di Indonesia.

Rdy/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama