Dua Pegawai Rutan Palangka Raya Kanwil Kumham Kalteng Wakili Provinsi Kalimantan Tengah Ikuti PORNAS KORPRI Ke-XVI Tahun 2023 Cabor Futsal

Dua Pegawai Rutan Palangka Raya Kanwil Kumham Kalteng Wakili Provinsi Kalimantan Tengah Ikuti PORNAS KORPRI Ke-XVI Tahun 2023 Cabor Futsal

ANEKAFAKTA.COM,Palangka Raya

Dalam Rangka Pekan Olahraga Nasional (Pornas)  Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-XVI Tahun 2023, Dua Pegawai Rutan Kelas IIA Palangka Raya,  mewakili Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Cabang Olahraga Futsal yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 di Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (12/07/2023).

Pada ajang Pornas ke-XVI KORPRI 2023 ini digadang-gadang adalah Pornas terbesar sepanjang sejarah KORPRI. Kegiatan olahraga 2 (dua) tahunan ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi ASN dari berbagai provinsi dan kementerian/lembaga di seluruh Indonesia.

Adapun Cabang Olahraga yang diikutsertakan Provinsi Pada Pornas Korpri ke-XVI Tahun 2023 ini sebanyak 9 (sembilan) orang Pegawai Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng turut berpartisipasi dalam 3 Cabang Olaharaga yaitu, Futsal, Tenis Meja dan Sepeda.

Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Ma'ruf Prasetyo Hadianto menyampaikan selamat atas terpilihnya pegawai Rutan kelas IIA untuk mewakili provinsi Kalimantan Tengah Cabor Futsal dalam rangka keikutsertaan Pornas KORPRI Tahun 2023 di Provinsi Jawa tengah. "Selamat untuk Aria dan Boby atas terpilihnya menjadi atlet futsal mewakili provinsi Kalimantan Tengah pada ajang pornas korpri ke XVI yang akan dilaksanakan di Provinsi Jawa Tengah." Ujar Karutan.


Karutan berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan junjung tinggi sportivitas saat bertanding." Jaga kesehatan dengan baik serta semangat saat bertanding, junjung tinggi sportivitas serta jaga nama baik Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Kanwil kemenkumham Kalimantan Tengah dan Provinsi Kalimantan Tengah." Tegas Karutan.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama