Danramil 14/Panongan Hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam Memperingati 1 Muharrom 1445 H.


Danramil 14/Panongan Hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam Memperingati 1 Muharrom 1445 H. 

ANEKAFAKTA.COM,TIGARAKSA

Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa. Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menghadiri kegiatan Tablik Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1445 H/2023 M di Kawasan Mardigrass Citra Raya jln Boulevard Citra Raya Kel Mekar Bakti Kec Panongan Kab Tangerang. Rabu (19/07/2023). 

Ketua Pelaksana Ustad Agus Kuswanto dalam sambutannya Kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan masyarakat setiap menyambut datangnya Tahun Baru Islam pada setiap tahunnya. Hal ini sebagai kegiatan positif yang patut kita lestarikan bersama.

Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini sehingga acara ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib. 

"Salam hormat saya kepada seluruh panitia terima kasih sudah menginfakkan tenaga, waktu dan pikirannya dengan maksimal untuk mendukung acara ini." imbuhnya. 

Sementara Camat Panongan Drs H Heru Ultari menyampaikan kegiatan peringatan Tahun Baru Islam ini janganlah kita maknai hanya sebatas kegiatan saja.

Akan tetapi, lebih dari itu. Kita harus memaknainya sebagai upaya kita atau momen bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Kita bisa mengintrospeksi diri kita masing-masing. Amalan apa saja yang sudah kita lakukan di tahun kemarin. Yang sudah baik, harus berusaha lebih baik lagi." Ucapnya. 

Di tempat yang sama Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menyampaikan pada momentum yang mulia ini, marilah kita ucapkan alhamdulillah sebagai tanda syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang senantiasa diberikan, terutama nikmat sehat dan nikmat kesempatan sehingga kita bisa hadir dalam kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah sekarang ini. 

Mari kita isi tahun yang baru dengan meningkatkan amalan ibadah agar senantiasa selalu dilindungi dan mendapatkan berkah serta keridhaan dari Allah SWT.
 
"Sekali lagi saya mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Semoga Allah permudah urusan dan langkah kita menuju kebaikan dunia dan akhirat." tutup Danramil 14/Panongan.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama