Danramil 14/Panongan Hadiri Pengajian Rutin di Wilayah Binaan



Danramil 14/Panongan Hadiri Pengajian Rutin di Wilayah Binaan

ANEKAFAKTA.COM,TIGARAKSA

Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa. 

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menghadiri pengajian rutin bersama tokoh masyarakat di wilayah binaan Ds Ranca Iyuh Kec Panongan Kab Tangerang. Jumat (21/07/2023). 

Pengajian rutin di Masjid Nurul Hidayah Desa Ranca Iyuh ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan bersama tokoh masyarakat bertujuan untuk menjalin silahturahim dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menyampaikan selain untuk menambah ilmu agama kegiatan pengajian juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan menambah keakraban dengan warga masyarakat di wilayah binaan. 

"Saya berharap pengajian rutin ini dapat menjadikan sebagai siraman rohani secara pribadi ke peserta yang hadir agar senantiasa dapat menjadi kontrol dalam bersikap dan berperilaku dalam kehidupan sehari-harinya." imbuhnya. 

"Selain itu dengan sering mengikuti kegiatan bersama masyarakat seperti ini, kita sebagai aparat teritorial kesempatan inilah kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial ( komsos ) secara langsung di wilayah binaan." tutup Danramil 14/Panongan.

Bapak Suherman selaku Kepala Desa Ranca Iyuh dalam kegiatan pengajian rutin menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Danramil 14/Panongan yang telah meluangkan waktunya datang dalam kegiatan ini. 

"Semoga kita semua selalu diberi keberkahan bersama, bisa menjadi insan yang lebih baik, terlebih lagi meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT." tuturnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama