Danramil 13/Cisoka Berikan Pengarahan Terhadap Anggota


Danramil 13/Cisoka Berikan Pengarahan Terhadap Anggota

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Kapten CHB Jitu Arman Sinaga Danramil baru Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs langsung memberikan pengarahan terhadap anggota, pemberian arahan dilakukan di MaKoramil 13/Cisoka Kampung Ranca Gede, Desa Munjul Kecamatan Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Selasa (18/07/2023).

Selain memberikan pengarahan Kapten CHB Jitu Arman Sinaga juga melakukan pengenalan kepada para anggota sebagai Danramil baru di Koramil 13/Cisoka, untuk pengarahan terkait tugas dan tanggung jawab para Babinsa yang bertugas di wilayah binaan.

Kapten CHB Jitu Arman Sinaga Danramil 13/Cisoka kepada media menjelaskan, kegiatan pengarahan bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya tekankan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando Rayon Militer (Koramil)," tegasnya.

"Kepada seluruh anggota jajaran Koramil 13/Cisoka agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat," tambahnya lagi.

( sumber Pendim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama