Danramil 03/Legok Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Kades Cup


Danramil 03/Legok Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Kades Cup


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Dalam rangka mengajak warga gemar berolahraga, Danramil 03/Legok, Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arh P Sihotang menghadiri pembukaan turnamen sepak bola piala Kades cup Cijantra. Turnamen di gelar di Lapangan Ciputra Desa Cijantra Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Kamis (06/07/2023).

Pembukaan turnamen diawali pertandingan antara Team OBI United vs PPK Pagedangan dengan skor 2 - 0 untuk team PPK Pagedangan.

Hadir dalam pembukaan Sekcam Pagedangan Hendro Prabowo S. Ketua Askab Tangerang Bp Drs H Daniel Ramdhani, Kepala Desa Cijantra Damanhuri, Babinsa Desa Cijantra, Bhabikamtibmas desa Cijantra, Ketua Karang Taruna, Toga, Tomas, dan Toda Se-desa Cijantra.

Danramil 03/Legok Kapten Arh P. Sihotang menjelaskan, turnamen sepak bola Kades Cup Cijantra di ikuti oleh 31 team kesebelasan yang berada di wilayah Desa Cijantra.

"Pertandingan menggunakan sistim gugur, dengan adanya pertandingan sepak bola tersebut secara tidak langsung mengajak warga masyarakat untuk gemar berolahraga untuk kesehatan jasmani," katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, sepak bola juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. "Saya berharap para tim sepak menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain bola," ungkapnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama