Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Lansia Berikan Semangat Untuk Beraktifitas


Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Lansia Berikan Semangat Untuk Beraktifitas



Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi mengunjungi Ibu Kustinah, salah satu warga lansia yang sekarang tinggal seorang diri di rumahnya Jl. Masjid Rt. 09 Desa Anggana, Rabu (26/07/2023). 

Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin menyampaikan kepada Ibu Kustinah agar selalu menjaga kesehatannya dan tetap semangat menjalani aktifitasnya setiap hari walaupun sekarang tinggal seorang diri, karena suaminya meninggal dan anak-anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di luar anggana. Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinkamtibmas terhadap warga yang mengalami gangguan kesehatan pada saat usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan keterbatasan.

"Walaupun Ibu sudah memasuki usia lanjut tapi saya percaya Ibu tetap semangat dalam kehidupan sehari-hari dan dalam mengisi sisa waktu atau usia serta semoga kunjungan kami bisa jadi motivasi untuk tetap semangat,"ungkapnya.

"Terimakasih pak Bhabin atas kepeduliannya terhadap warga lansia dan sudah memberikan motivasi dan semangat, semoga menjadi ladang ibadah buat pak Bhabin". Ungkap Ibu Kustinah

Ditempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S.H., M.A.P. mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga di desa binaan, termasuk warga lansia agar warga yang usianya sudah lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Ungkap Kapolsek

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama