Barisan Rakyat Relawan GANJAR Gelar Konsolidasi Internal Di Sukabumi

Barisan Rakyat Relawan GANJAR Gelar  Konsolidasi  Internal Di Sukabumi


Pada Hari minggu tanggal 16 Juli 2023 Organ  Relawan  Ganjar Pranowo Barisan  Rakyat Menggelar Konsolidasi  Internal Di Posko sekertariat  Barisan Rakyat Di Sukabumi. Acara  tersebut Berbarengan  Dengan  Kunjungan Verifikasi Faktual  dari Tim kordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) DPP PDI  PDI perjuangan. 

Berkumpul juga  ketua perwakilan  pengurus DPC dari 5   kabupaten/kota  Sejawa  Barat. 

Ya, Hari ini kita berkumpul menggelar Konsolidasi Rapat internal  yang  di wakili ketua masing2  daerah di jawabarat, Tujuannya bahwasanya hari  ini harus mulai Segera Menggalang  Kekuatan  &  Bekerja dengan  taktis, merapikan Barisan, Semua anggota harus terdata, dan  benar benar melakukan Tugas terjun ke Masyarakat.
Gerakan microtargeting, nanotargeting menjadi prioritas ungkap Rizal Gunawan  ketua Umum Barisan  Rakyat.

Kekuatan  Relawan Saat ini tidak bisa di pandang sebelah mata, Dalam pesta  Demokrasi di indonesia, Relawan menjadi kekuatan Besar Selain Partai Politik, dan siap bersinergi dengan parpol koalisi pendukung pak Ganjar pungkasya. 

Rizal Gunawan Juga menilai Ganjar Sebagai  Sosok yang Sangat Ideologis, Dekat dengan Masyarakat, pancasilais, tidak membawa politik identitas. Hanya pak Ganjar pranowo yang pantas  melanjutkan prestasi  yang di  Capai pak Jokowi. Banyak Agenda Besar yang mesti di Selesaikan, indonesia yakin jika di bawah kepemimpinan pak Ganjar pranowo akan menjadi negara Maju, Tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama