Badan Wakaf Al Qur'an Cabang Solo Bersilaturahmi Ke PADORAMA Kartasura.

Badan Wakaf Al Qur'an Cabang Solo  Bersilaturahmi Ke PADORAMA  Kartasura.

ANEKAFAKTA.COM,Kartasura

Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan kedekatan kepada tokoh agama dan ulama di Solo raya Badan Wakaf Al qur'an atau BWA cabang Solo bersilaturahmi ke yayasan Padorama di desa Kabalan,Ngadirejo,Kartasura.

Robongan team BWA yang berjumlah 3 orang ini di ketua oleh Walidi,Rahmad dan Andi sebagai team Humas BWA Solo raya.dalam kesempatan ini Andi dan team memberikan bantuan Al qur'an kepada Yayasan Padorama Kartasura yang di terima langsung oleh pengasuh Padorama Gus umam.

Dalam kesempatan ini rombongan juga meminta wejangan dan doa dari pengasuh Padorama.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa sowan Gus umam di Padorama untuk menyerahkan Al qur'an dan meminta doa dan wejangan agar langkah kita dalam berdakwah BWA di berikan kelancaran,keberkahan dan mendapat Berkah karena di doakan oleh ulama saya berharap semoga BWA bisa menyelesaikan tugas dan misinya bisa bersinergi di segala pihak agar beberapa projek kemanusiaan bisa kita saluran seperti pembagian Al qur'an,pembuatan sarana air bersih dan pembuatan penbangkit tenaga listrik di daerah terpencil".

Dengan sambutan yang luar biasa di sampaikan oleh pengasuh Padorama Gus umam.


"Saya secara pribadi dan mewakili Yayasan Padorama mengucapkan banyak terima kasih yang sebersar - besarnya kepada tem BWA Solo yang telah meluangkan waktunya silaturahmi dan memberikan bantuan Al qur'an kepada yayasan Padorama,semoga al qur'an ini bisa bermanfaat dunia akherat.
Dan saya berpesan yang penting berjuang itu harus terus maju pelan - pelan dan banyak mengalah yang tentu harus di landasi rasa sabar,ihklas dan banyak bersyukurn ya.niatnya adalah untuk memajukan agama Islam dan mengharap Ridho dan Barakahnya Alloh swt".harap gus umam.

Nug/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama