Back to School SMPN.7 Tenggarong, Bhabinkamtibmas Gandeng Mahasiswa KKN Unmul Angkatan 49


Back to School SMPN.7 Tenggarong, Bhabinkamtibmas Gandeng Mahasiswa KKN Unmul Angkatan 49


Senin ( 17 Juli 2023)  Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Ipuh darat Polsek Tenggarong Aipda Lenhad,S.E memberikan materi tentang kenakalan remaja dalam kegiatan MPLS di sekolah SMPN.7 Tenggarong alamat Km.15 Rt.013 kelurahan loa Ipuh darat kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara.

Tujuan menyampaikan materi tentang kenakalan remaja tersebut adalah untuk menjelaskan  kepada siswa siswi agar tidak melakukan segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum, melanggar norma agama dan sosial serta selalu aktif dalam kegiatan yang positif.

Kegiatan tersebut disambut dan didukung penuh oleh Sdri. Wulan Dwi miharni, S.Pd, M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMPN.7 Tenggarong Kab.Kutai Kartanegara.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Tenggarong AKP Poerwo Asmadi,S.H memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan sambang , sosialisasi , pembinaan disamping memberikan himbauan Kamtibmas di wilayahnya agar terciptanya hubungan yang harmonis serta jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama