Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Cisoka


Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Cisoka

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Peduli akan kebersihan lingkungan, Babinsa Desa Cisoka, Koramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Tigaraksa Serka Supatmo melakukan kerja Bhakti gotong royong bersama warga binaan membersihkan sampah di Kampung Lukun RT 04/01 Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Minggu (22/07/2023).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Cisoka dan warga binaan patut ditiru. Pasalnya warga dan Babinsa di wilayah secara aktif bergotong royong membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan yang di buang sembarang.

Terpisah, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga menjelaskan, kegiatan gotong royong yang dilakukan Serka Supatmo bersama warga bertujuan untuk kebersihan dan kesehatan lingkungan. Sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan warganya.

"Selain itu gotong royong warga bersama Babinsa tersebut juga menjadi jawaban bahwa, hubungan keduanya erat dan harmonis. Karena TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat," kata Danramil.

Sementara, Serka Supatmo Babinsa Desa Cisoka Koramil 13/Cisoka menambahkan, dalam kerja Bhakti membersihkan sampah kali ini menggunakan excavator satu unit dan untuk mengangkut sampah di kerahkan 6 truk sampah dari Dinas Kebersihan.

Hadir dalam kegiatan, Sekcam Cisoka Kurnia, Sekdes Cisoka Yanto, Ketua RW 01 Desa Cisoka Basuni, Ketua RT 04 Sarinta, Jaro Asep, Tokoh Pemuda, Dinas Kebersihan dan Satpol PP Kecamatan Cisoka

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama