Babinkamtibmas Dampingi Team BPN Kab. Kutai Kartanegara Melaksanakan Pengukuran Lahan Warga


Babinkamtibmas Dampingi Team BPN Kab. Kutai Kartanegara Melaksanakan Pengukuran Lahan Warga


Disamping melaksanakan tugas rutin sambang atau kunjungan kepada warga, Bhabinkamtibmas juga aktif melaksanakan kegiatan lainnya. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi yang mendampingi  team Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Kukar yang melaksanakan pengukuran lahan warga di Jl. Pembangunan Rt. 14 Desa Anggana, Sabtu (22/07/2023). 

Pengukuran lahan tersebut atas dasar permintaan Bapak Budiono selaku pemilik lahan  yang akan membuat surat sertifikat atas lahan tersebut, sehingga dilakukan pengukuran ulang oleh team BPN Kab. Kukar sehingga tidak timbul permasalahan berbatasan dengan pemilik lahan yang lain. Dalam kegiatan ini Pak Bhabin bersama Ketua RT. 14 dan saksi-saksi berbatasan lahan yang lain juga ikut mendampingi team BPN. 

"Kami sangat berterimakasih kepada semua yang ikut dalam kegiatan ini, khususnya Pak Bhabin sehingga kegiatan ini bisa berjalan aman, lancar dan mendapatkan hasil yang optimal" Ujar Pak Budiono selalu pemilik lahan.

 Di tempat terpisah, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S. H., M.A.P. menyampaikan bahwa Anggota Bhabinkamtibmas selain rutin untuk melaksanakan Sambang atau kunjungan kepada warga masyarakat di Desa binaannya masing-masing, diharapkan juga Bhabinkamtibmas memantau atau monitoring setiap kegiatan yang ada di desa binaannya masing-masing." Ungkap Kapolsek Anggana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama