Awali kegiatan,Personil Satgas TMMD Gelar Apel Pagi dan Senam


Awali kegiatan,Personil Satgas TMMD Gelar Apel Pagi dan Senam

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0510/Tigaraksa, personil Satgas TMMD melaksanakan apel pagi dan Senam peregangan di lokasi di gelarnya TMMD di Desa Bojong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Minggu (16/07/2023).

Dalam pelaksanaanya terlihat kompak dan penuh semangat dalam melaksanakan kegiatan apel pagi bersama personil satgas TMMD.

"Hal ini untuk mengurangi resiko cedera pada saat melakukan kegiatan di sasaran maka sebelum memulai pekerjaan di Sasaran masing-masing dilakukan apel pagi pengecekan juga dilaksanakan Senam peregangan otot serta Awali dengan Doa sebelum memulai kegiatan agar kita selalu mendapat lindungan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa," Kata Kapten Inf Yaaro Waruwu Danki Yonif mekanis 203/AK.

Dalam apel pagi, ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang datang untuk melanjutkan pekerjaan di Sasaran nanti.

"Saya sengaja  bersama-sama melaksanakan Senam untuk peregangan otot, tujuannya agar kita semua dalam melaksanakan pekerjaan nanti bisa mencegah cedera seperti salah urat dan sebagainya dengan senam Peregangan ini bisa mengurangi cedera dan tentunya akan lebih semangat dalam membantu kegiatan TMMD ini," ucapnya.

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh warga yang bersedia membantu pekerjaan ini secara gotong royong, karena dengan bantuan dari warga masyarakat, tentunya pekerjaan akan bisa lebih cepat selesai," sambungnya.

Ia juga mengatakan dalam pengerjaan sasaran ini Warga dan Personil Satgas TMMD dibagi kedalam beberapa kelompok. Masing-masing kelompok akan mendapatkan tugas yang berbeda sehingga pekerjaan bisa lebih efektif dan tepat waktu.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama