Alumni SMAN 1 Kartasura Mengelar Reuni Akbar di Sekolah Tercinta


Alumni SMAN 1 Kartasura Mengelar Reuni Akbar di Sekolah Tercinta


ANEKAFAKTA.COM,Kartasura - 

Ratusan para Alumni SMAN 1 Kartasura menghadiri Reuni Lintas generasi yang di gelar sabtu 29 juli 2023 di Aula SMAN 1 Kartasura.
Acara yang di selenggarakan para alumni lulusan tahun 81 - 91 yang di kemas dalam acara  Tembang Kenangan Untuk Guruku Tersayang.


Menurut ketua panitia Djuyamto,S.H.M.H.

"Ide acara ini berawal dari obrolan beberapa alumni di sebuah warung soto pak Harto di Kartasura.untuk mengadakan acara reuni akbar lintas alumni lulusan 81 -91. 
acara ini bisa terselenggara karena adanya faktor gabungan dari tor -tor yaitu adanya faktor inisiator,organisator,sponsor,provokator dan eksekutor.
Acara reuni ini di selenggarakan untuk menyambung Silaturahmi antar alumni bukan sebagai ajang pamer kesuksesan dan karir makanya di kesempatan ini tidak ada lagi pak hakim,pak dewan,pak polisi kita sepakat untuk saling memanggil mas dan mbak karena kita semua sama kita hadir di acara ini sebagai alumni SMAN1Kartasura.
Dan saya mengucapkan banyak terima kasih teman - teman panitia yang telah bekerja sama yang telah menyukseskan acara reuni Akbar ini".


Acara ini di hadiri oleh bapak - ibu guru SMAN 1 Kartasura Baik yang sudah purna maupun masih aktif mengajar,serta  ratusan alumni tahun 81 -91.
Acara begitu meriah dengan kehadiran bintang tamu Endah laras yang membawa suasana semakin larut dalam kebahagian dalam sebuah lagu Hymne Guru semua  ikut bernyanyi bersama dengan penuh keakraban.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMAN 1 Kartasura Sri Hastuti sangat mengapresiasi acara reuni ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia,kami merasa mendapat kehormatan yang luar biasa.bisa bersama - sama berkumpul di sekolah tercinta ini di SMAN 1 Kartasura.bersama para bapak-ibu Guru kita yang sudah purna dan masih aktif mengajar serta para alumni dari tahun 81- 91.semoga kedepanya bisa terbentuk ikatan alumni SMAN1 Kartasura".harapnya.


Acara reuni akbar ini bertambah meriah dengan penampilan grup musik Tembang kenangan Deny Klo yang di pandu MC kocak Kocrit cs.
Peserta reuni terlihat begitu menikmati sajian berbagai hidangan kuliner khas solo seperti nasi liwet,nasi tiwul,bakso,tengkleng dan wedang ronde.

Dalam kesempatan ini para alumni juga memberikan cindera mata kenang - kenangan kepada kepada Guru mereka tercinta,yang merupakan wujud ucapan terima kasih atas jasa Bapak- ibu Guru selama mengajar di SMAN 1Kartasura.

Perwakilan alumni tahun 83 Muhammad Toha mengatakan bahwa 
"Acara ini luar biasa sangat seru sekali saya salut kepada kekompakan panitia yang sukses menyelengarakan acara sebesar ini yang bisa mengumpulkan para alumni dari tahun 81 - 91.apalagi dalam acara ini ada pemberian kenang- kenanga kepada Guru kita tercinta sangat menyentuh sekali.

Semoga acara reuni kedepanya bisa terus di selenggarakan dengan melibatkan para alumni yang lebih besar lagi.ini semua wujud kecintaan kita kepada SMAN 1 Kartasura".

Nugie/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama