2 Orang Petugas Lapas IIA Parepare Dilantik Dalam Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan dan Pengaman Pemasyarakatan Secara Virtual.


2 Orang Petugas Lapas IIA Parepare Dilantik  Dalam Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan dan Pengaman Pemasyarakatan Secara Virtual. 



Mulai pukul 15.00 Wita sampai dengan selesai dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Pembina Pemasyarakatan dan Pengaman Pemasyarakatan Seluruh Indonesia yang di pusatkan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Jakarta Pusat. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: SEK.21.KP.03.03 Tahun 2023 tanggal 05 Juli 2023 Tentang Pemberhentian Dari Jabatan Administrasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan Melalui Mekanisme Penyesuaian Inpassing di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: SEK.22.KP.03.03 Tahun 2023 tanggal 05 Juli 2023 tentang Pemberhentian Dari Jabatan Administrasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Pengaman Pemasyarakatan Melalui Mekanisme Penyesuaian Inpassing di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. 


Sebanyak 2 (Dua) orang petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare  turut mengikuti kegiatan Pelantikan Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan secara virtual. Adapun nama petugas dan jabatannya sebagai berikut : 1. ANDI HARUSYAMIN, SH, MH  NIP. 196807011991031002 Pangkat Pembina (IV/a) di lantik sebagai Pejabat Fungsional Pembina Keamanan Ahli Madya, 2. RUSTAM EFFENDI, SH NIP. 19861029201212001 Pangkat Penata Muda  (III/a) di lantik sebagai Pejabat Fungsional  Pembina Keamanan Ahli Pertama. Turut hadir juga dalam kegiatan pelantikan Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH didampingi seluruh pejabat Struktural Eselon IV V dan pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya. 


Pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Bapak Dr. Heni Yuwono, Bc.IP, S.Sos, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pelantikan ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat umum demi mewujudkan penyelenggaraan Tata Pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance and Clean Government) menuju Pemasyarakatan yang PASTI dan Ber-AKHLAK. Pesan kepada seluruh pejabat fungsional yang baru dilantik untuk terus bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat berapdatasi dengan perubahan pola kerja yang semakin cepat. Jabatan itu merupakan amanat, maka laksanakanlah dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Selanjutnya Bapak Dr. Heni Yuwono, Bc.IP, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat dan berharap tetap mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta dapat menjadi penggerak didalam organisasi.


Seluruh kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Darman Effendy /Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama