Tingkatkan Kemampuan Bidang Kehumasan Untuk Bhabinkamtibmas, Kasi Humas Bersama Ketua PWI Gelar Pelatihan



Tingkatkan Kemampuan Bidang Kehumasan Untuk Bhabinkamtibmas, Kasi Humas Bersama Ketua PWI Gelar Pelatihan


Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kutai Kartanegara mengikuti Kegiatan penungkatan kemampuan bidang kehumasan, Selasa (6/6).

Kali ini, Sie Humas Polres Kutai Kartanegara gelar Pelatihan Pembuatan Berita Bhabinkamtibmas oleh Narasumber dari Ketua PWI Kab. Kukar Bambang Irawan, bertempat di Ruang Electronic Command Center (ECC) Polres Kutai Kartanegara.

Kasi Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Darnuji, S.H. menyampaikan Kegiatan ini merupakan pelatihan kemampuan pembuatan pemberitaan bhabinkamtibmas yang nantinya akan dilombakan pada tanggal 15 Juni 2023 dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77.

"Kemudian untuk kriteria pemberitaan agar diperhatikan pembuatan judul harus berbeda, menggunakan 4 paragraf, narasi berita tidak boleh plagiat dalam artian dibuat semenarik mungkin dan foto serta gambar harus jelas". Ucapnya

"Perhatikan benar apa yang disampaikan oleh narasumber berkaitan pembuatan berita, agar bisa dilaksanakan dengan baik nantinya," pesan AKP Darnuji. 

Pada pelatihan tersebut materi disampaikan langsung oleh narasumber dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kab. Kutai Kartanegara Bambang Irawan.

"kegiatan pelatihan ini di laksanakan untuk meningkatkan keterampilan personil dalam membuat narasi sehingga bisa mengangkat citra Polri, tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama