Sinergitas Babinsa Dan Babinsa Kelurahan Kutabumi Hadiri Pengukuhan Satlinmas

Sinergitas Babinsa Dan Babinsa Kelurahan Kutabumi Hadiri Pengukuhan Satlinmas


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang 

Serda Suhardi Babinsa Kutabumi, Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs bersama Bripka Andri Wijaya Bhabinkamtibmas menghadiri Pengukuhan Satlinmas di Kelurahan Kutabumi Kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang, Senin (12/6/2023).

Satlinmas ini merupakan Satuan Perlindungan Masyarakat yang ada di Kecamatan dan Kelurahan Kutabumi langsung di kukuhkan oleh Lurah Kutabumi Ados Hamdan SH,MSI.

Dalam sambutan Lurah Kutabumi mengucapkan selamat kepada Satlinmas yang barusan di kukuhkan. Ini merupakan amanah masyarakat agar Satlinmas di dalam bertugas jangan merasa arogan sebagai pelindung masyarakat dan harus menciptakan suasana yang adem, dan tak kalah penting agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan yakni Bhabinkamtibmas Dan Babinsa yang ada di daerah masing-masing.

"Kehadiran dan kedekatan TNI dan Polri dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas sangat di harapkan karena Kamtibmas bukan saja menjadi tanggung jawab Polri melainkan menjadi tanggung jawab semua lapisan masyarakat"ucap Ados.

Sementara, Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto mengatakan, kehadiran Babinsa tersebut dalam rangka memberikan edukasi kepada para Linmas Kutabumi.

"Anggota Linmas juga merupakan salah satu mitra Koramil, keberadaannya sangat strategis dan membantu Babinsa, kita berharap anggota Linmas yang baru dikukuhkan dapat bekerja sama dengan aparat keamanan yang ada di desa untuk meningkatkan kondisi masyarakat yang kondusif "Imbuhnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama