Serma Agus S Pimpin Pengamanan Pengajian Mingguan


Serma Agus S Pimpin Pengamanan Pengajian Mingguan 

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Serma Agus S anggota Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs memimpin pengamanan pengajian mingguan di Ponpes Al Istiqlalliyah Cilongok Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (18/06/2023).

Kegiatan Pengajian Rutin mingguan Ponpes Al Istiqlaliyah Cilongok di mulai pukul 06.00 sampai pukul 10.00 Wib.

Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto menjelaskan pengajian rutin mingguan tersebut telah di lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan pengajian,  agar pengajian rutin berjalan tertib dan lancar.

"Dalam pengajian tersebut di ikuti sebanyak 2000 jemaah dari berbagai wilayah di luar wilayah Kecamatan Pasar Kemis," ucapnya.

Dalam monitoring pengamanan Koramil 11/Pasar Kemis menurunkan 2 personil yang di pimpin Serma Agus S, Polsek Pasar Kemis 2 personil di pimpin Aiptu Mashabi, tim intelrem 052/Wkr dan Dan Unit Inteldim 0510/Trs 2 orang di pimpin Serka Suyoto, Satpol PP 5 orang di pimpin Jamaludin dan Satgas Ponpes Al Istiqlalliyah.

Hadir dalam kegiatan H Apipudin Ketua DKM Al Istiqlalliyah H Nana Ibnu Qoldun Kades Sukamantri, Mastari Sekdes Sukamantri, Toda, Toga, Tomas dan Jama'ah Ponpes Al Istiqlaliyyah.

"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pengajian rutin Mingguan Ponpes Al Istiqlaliyyah Cilongok guna mengenang risalah agama Islam supaya memperkuat keimanan dan Ketaqwa'an Kepada ALLAH SWT," tutupnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama