Serbuan Teritorial Babinsa Peltu Sugiharto Ciptakan Kedisplinan Kerja Dengan Karyawan



Serbuan Teritorial Babinsa Peltu Sugiharto Ciptakan Kedisplinan Kerja Dengan Karyawan 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Babinsa Desa Cisereh  Peltu Sugiharto anggota Koramil 06/Tigaraksa melaksanakan komsos dengan Staf dan karyawan PT HSP Marwan dan Hendra  untuk menyampaikan pemahaman tentang disiplin kerja tepat waktu dan keselamatan pribadi maupun kelompok, Jumat (02/06/2023).

Disampaikan Peltu Sugiharto bahwa, dalam kegiatan serbuan teritorial dihimbau kepada Staf dan karyawan PT HSP agar menjadi karyawan yang memegang etos disiplin kerja.

"Disiplin dalam bekerja tentunya akan banyak mendapatkan kebaikan, baik bagi diri sendiri, atasan, rekan kerja, klien, maupun perusahaan." kata Peltu Sugiharto.

Lanjutnya menambahkan, disiplin kerja sebenarnya bukan berarti kaku, karena disiplin itu adalah etika yang menyenangkan bagi semua orang.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Tigaraksa Kapten Inf Irwanto, menyatakan, dalam menjaga kedisiplinan kerja khususnya di wilayah teritorial sudah menjadi sebagai aparat kewilayahan memiliki peran yang cukup besar didalamnya. 

"Dengan serter yang dilaksanakan Babinsa, kedepannya terwujud kedisiplinan sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan nyaman dalam dunia kerja saat  melakukan aktifitasnya." kata Danramil.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama