Reaksi Cepat Serda Dadang Babinsa Koramil 04 Gambir/ 0501 Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Terkait Tangani Penemuan Jenazah

Reaksi Cepat Serda Dadang Babinsa Koramil 04 Gambir/ 0501 Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Terkait Tangani Penemuan Jenazah

Respon cepat dilakukan Babinsa Koramil 04 Gambir/0501JP saat mengetahui ada warga binaan yang mengalami kemalangan. Warga tersebut bernama Mafud berprofesi supir bajaj, meninggal di warung makan yang terletak di jalan Duri Raya RT 02/RW.03  Gambir. 

Adalah Serda Dadang yang dengan cepat melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian Gambir,  kordinasi dengan puskesmas serta  melapor ke komando Atas hingga turut membantu penanganan jenazah sesuai tugas dan fungsinya. 

Dari informasi yang didapat, Serda Dadang yang bertugas di Kelurahan Duri Pulo mendapat laporan pada pukul 12.52 wib, bahwa ada penemuan mayat atas nama Mahfud di warung sosis. Atas laporan tersebut, Serda Dadang langsung menuju lokasi untuk memonitor dan memantau kondisi hingga melakukan kordinasi dengan pihak pihak terkait. 

Diketahui Almarhum Mafud berumur 58 tahun meninggal dalam posisi tidur di warung sosis. Almarhum juga memiliki keluarga di jalan Setia kawan VII No. 22  RT 09 RW 07. 

Ditempat terpisah Danramil 04 Gambir Mayor Inf. Iskandar S.E menyampaikan, bantuan dan respon yang dilaksanakan Babinsa merupakan bentuk kepedulian terhadap berbagai permasalahan warga.

"Selain memiliki tugas pokok menjaga keamanan wilayah, Babinsa juga dibekali keterampilan dan kemampuan lain dalam mengayomi warga binaan, termasuk turut mencari solusi dan membantu permasalahan warga seperti kejadian siang tadi", terang Danramil 04 Gambir kepada media.

Rud/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama