Pupuk Nilai Cinta Tanah Air,Babinsa Jadi Irup di Sekolah

Pupuk Nilai Cinta Tanah Air,Babinsa Jadi Irup di Sekolah. 


Jakarta, Aneka fakta.om
Dalam rangka menjaga Disiplin secara kelompok dan perorangan LDKS(Latihan Disiplin dan Kepemimpinan Sekolah) bagi Siswa siswi Tingkat SMP di wilayah Benhil Tanah Abang Jakpus.
Senin tgl 12 Juni 2023, Babinsa Kel. Benhil Pld. Absori dan Srk. Sukirno melaksanakan kegiatan Army Go To Schol di SMP 11 Muhammadiyah Jl.Danau Limboto No.2 RT 20 RW 04 Kel.Benhil Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat.
Dalam hal tersebut dilaksanakan kegiatan *Upacara Bendera* dan menyampaikan  terhadap siswa - siswi guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan  bagaimana cara mengamalkanya arti Pancasila selaku dasar negara dalam kehidupan sehari - hari baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung dalam situasi aman kondusif dan antusias yang tinggi.
Lebih lanjut Danramil menyampaikan kegiatan Army Go to School lebih diutamakan pada LDKS (Latihan Disiplin Kepemimpinan Sekolah) sehingga diharapkan masing2 siswa bisa percaya diri dalam lingkungan sekolah serta bisa saling memimpin dan disiplin sehingga  bisa segini mungkin utk mencegah atau menghindari diri dari perkelahian antar siswa dan juga menghindari dari bahaya peredaran dan penggunaan narkoba, demikian tuturnya.

Rud/red

*Sumber media Koramil 05/TA*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama