PUPR Rampungkan Kegiatan Pemeliharaan Jalan Lingkar

PUPR Rampungkan Kegiatan Pemeliharaan Jalan Lingkar 

ANEKAFAKTA.COM,Gayo Lues

Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Gayo Lues melakukan kegiatan rutin pembersihan jalan lingkar untuk menjaga kenyamanan bagi pengguna kenderaaan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat).

Di katakan Kasi presepasi jalan & jembatan, Hardi. pemeliharaan eutin jalan di lakukan tergantung wilayah di kecamatan, sebahagian titik lokasi tanah sangat subur sehingga pertumbuhan rumput sangat cepat, dan itu harus lebih sering melakukan pembersihan menggunakan mesin pemotong rumput.

Kemudian kaa Hardi jalan lingkar rata-rata kami lakukan pada 3 (tiga) bulan sekali sehingga tidak menjalar kebadan jalan.

Selain itu jalan lingkar kabupaten di Kabupaten Gayo Lues tersebar 11 (sebelas) kecamatan maka kami dari dinas PUPR tetap monitor agar jangan sempat menjadi semak belukar.

Selain itu juga kerusakan seperti jalan berlobang demi kelancaran masyarakat falam beraktivitas menggunakan kenderaan, namun itu juga kami sesuaikan dengan anggaran yang tersedia.

Selanjutnya jelas Hardi, kegiatan seperti ini terus kita upayakan semaksimal mungkin kedepan sehingga jalan-jalan lingkar kabupaten tetap terjaga sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Gayo Lues, Tutupnya.

(Ks/red).


Ket Foto:

Kasi PUPR Gayo Lues Hardi memberikan keterangan tentang pemeliharaan jalan & jembatan jalam lingkar Kabupaten Gayo Lues. Provinsi Aceh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama