Peduli Stunting di Desa Binaan,, Bhabinkamtibmas Desa Kembang Janggut Memberikan Bantuan Paket Sembako



Peduli Stunting di Desa Binaan,, Bhabinkamtibmas Desa Kembang Janggut Memberikan Bantuan Paket Sembako


Rabu (14/06/2023) Bhabinkamtibmas Desa Kembang Janggut BRIPKA SURY HARYANTO mengunjungi warganya yang terindikasi stunting dan memberikan bantuan paket sembako.

Kegiatan ini dilakukan untuk menurunkan angka peningkatan anak yang mengalami masalah stunting serta sebagai bentuk perhatian agar permasalahan stunting khusus nya di Desa Kembang Janggut bisa segara teratasi dengan cepat dan tepat.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA., S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kembang Janggut AKP RIHARD NIXON., S.H Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan pemerintah Desa untuk terjun langsung dalam menangani dan monitoring stunting dengan pemerintah desa dan bidan desa di wilayah desa binaanya sebagai pemulihan gizi bagi anak-anak yang kekurangan gizi dan pertumbuhan yang kurang sehat.

Bhabinkamtibmas juga berikan himbauan kepada orang tua yang anak nya terindikasi stunting agar rutin mengikuti kegiatan posyandu yang ada di desa dan berikan masukan kepada orang tua anak yang terindikasi stunting agar memberikan asupan gizi dan nutrisi kepada anak tersebut agar pertumbuhan bisa normal.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama