Ngubek Kulah Di Cihideung Hilir Memperkuat Silaturahmi Tokoh Masyarakat H. Zeny Nurzaman Dengan Warga

Ngubek Kulah Di Cihideung Hilir Memperkuat Silaturahmi Tokoh Masyarakat H. Zeny Nurzaman Dengan Warga


Ratusan warga masyarakat Cihideung Hilir Ciampea berkumpul mulai dari oranh dewasa hingga anak-anak untuk mengikuti dan menyaksikan kegiatan Ngubek Kulah yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya., Sabtu (17/06/2023).

H. Zeny Nurzaman tokoh masyarakat Cihideung Hilir mengatakan, dirinya menyambut baik dengan ada ngubek kulah diwilayah yang bertujuan untuk menjaga kekompakan warga dan selalu rukun terhadap satu dengan yang lainnya.

" Ngubek Kulah ini rutin dilaksakan oleh warga masyarakat Cihideung Hilir, kegiatan ini sangat postif sekali untuk membentuk kebersama warga dan menjaga silaturahmi antar warga " ungkapnya.

Lanjut H. Zeny, Ngubek kulah pada tahun ini memang sedikit berbeda sepeti tahun yang lalu, siangnya ngubek kulah dan malamnya isi dengan mancing bersaama warga.

Alhamdulillah semua kegiatan berjalan aman dan lancar tidak ada kendala sedikitpun dan warga masyarakat merasa puas dan merespon positif " kata H. Zeny.

Berharap dan memohon doa restu serta dukungannya kepada warga masyarakat khususnya warga Cihideung Hilir Ciampea, dirinya H. Zeny Nurzaman pada tahun 2024 maju menjadi Caleg DPRD Kabupatem Bogor Dapil IV, Partai NasDem, hadir untuk warga masyarakat membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi dan Gerakan Perubahan " papar H. Zeny

Anita salah satu warga Cihideung Hilir menuturkan, dirinya sangat senang sekali dengan ada Ngubek kulah ini membentuk tali silaturahmi warga, khususnya warga Cihideung Hilir ada tetap Kompak dan tidak mudah diprovokasi oleh siapapun.

" Saya dapat empat ekor ikan saat ngubek kulah yang diselenggarakan oleh tokoh masyarakat Cihideung Hilir bapak H. Zeny Nurzaman " ungkapnya.

Dirinya bersama warga Cihideung Hilir akan siap mendukung bapak H. Zeny Nurzaman menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bogor pada tahun 2023, karena beliau bermasyarakat sekali dengan warga masyarakat dan mempunyai 5 programa kerja yang jelas dan sangat dibutuhkan masyarakat " tandas Anita warga Cihideung Hilir saat diwawancarai awak media dilapangan.

Hendra/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama