Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif



Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif
 

Pada Sabtu (03/06/2023) Bhabinkamtimas sambangi desa melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Hal itu guna mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Bripka I Gede Wiadnyana, S.H. menyambangi warganya dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Di harapkan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di lingkungan agar dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama - sama," jelas Bripka Gede. 

Hal senada yang sampaikan oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Yohanes Bonar Adiguna, S.T.K., S.I.K., M.H. bahwa Bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

" Karena melakui samabang, Kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang bertugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ucap Iptu Yohanes.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama