Lepas Sambut Lurah Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan



Lepas Sambut Lurah Pondok Cabe  Ilir  Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan


Lepas Sambut Lurah  Sekertaris dan kasi 
Lurah Munadih HS.SE MSI
Kepada  Lurah Baru   Prihadi Yanto SE.MA.
Sekertaris Kelurahan  Azis ZulFikar SE.MM kepada Sekertaris Yang baru  Firmansyah SH.MH
Kasi Ekonomi & Pembangunan
Kharis Kamaludin.SH kepada Widya Sari S.E.M.E
Acara yang di gelar di depan kantor Kelurahan Pondok Cabe ILir pada Selasa.13/6/2023


Lepas Sambut  dihadiri  Camat Pamulang H Mukroni SE M.Si.KP Camat Ciputat Timur Hamdani. 

Lurah Sekecamatan Pamulang 
Tampak Hadir Ibu Lurah Serua indah Kecamatan Ciputat  Para Tokoh.

Karang Taruna serta Tamu Undangan  yang turut hadir dalam acara Lepas Sambut Lurah Pondok Cabe ilir.
Sertijab digelar di Halaman kelurahan Pondok Cabe ilir Kecamatan Pamulang  dengan penuh hikmad, rasa haru terasa saat acara sedang berjalan.


Seperti halnya, Mantan Lurah Munadih  merasa kehilangan, meski wilayah kerjanya yang baru tak jauh dari ,Kelurahan namun interaksinya dengan warga  dan perangkat kelurahan serta RT/RW yang baik membuatnya merasa berat meninggalkan.

Serah terima jabatan Lurah Munadih,Lurah lama di serahkan kepada Lurah baru Prihadi Yanto yang kini menjadi Lurah  Baru kelurahan Pondok Cabe ilir Kecamatan Pamulang.

Dalam Sambutanya Mantan Lurah Pondok Cabe Ilir mengatakan, pada hari bertatap muka bersilaturahmi meskipun pada saat ini merupakan suatu momentum bagi saya sesuatu yang tidak terlupakan, selama kami bertugas di kelurahan Pondok Cabe Ilir , benar-benar mitra kerja saya lebih bagus dan senantiasa selalu berkolaborasi baik dengan LPM, RT/RW   PKK. Dll.

Segala inisiatif nya untuk membangun sebuah kemajuan baik secara fisik atau non fisik dan tidak pernah memperhitungkan waktu dan energi, segala sesuatu nya untuk membangun Pomdok Cabe Ilir


Semoga apa yang kami laksankan selama ini menjadi bagian kita semua dan Pondok Cabe ilir yang nampak begitu cantik dan mudah-mudahan bisa lebih eksis kembali dalam berbagai pembangunan khususnya di wilayah kelurahan Pondok Cabe Ilir.

"Sehubungan tugas yang harus di laksanakan sesuai dengan perintah dari atasan, Alhamdulillah saya di tugaskan di Kecamatan Pamulang  Mohon maaf bila mana selama tugas saya di kelurahan Pondok Cabe  bila ada kekurang dan ucapan yang salah mohon di maafkan," kata Munadih"

Sementara itu Lurah Prihadi  Yanto  berharap masyarakat Pondok Cabe Ilir  bisa menerima dirinya menjadi pimpinan yang baru di kelurahan Pondok Cabe ilir ini. dan saya ucapkan Terima kasih kepada walikota yang sudah memberikan  kepercayaan kepada saya  untuk mengemban tugas di kelurahan pondok cabe ilir sebagai Lurah' kepada Camat yang sudah begitu banyak memberikan pelajaran kepada saya sehingga sekarang ini  saya sudah menjadi Lurah di pondok Cabe Ilir itu semua adalah berkat bimbingan dari Camat Pamulang.

" Tentunya saya tidak akan banyak merubah sesuatu yang telah terbangun rapih disini. Sesuatu yang sudah baik tentunya akan dipertahankan dan harus lebih ditingkatkan , juga kekompakan bersama sesama warga Khusus nya di kelurahan pondok cabe ilir dan pengurus RT dan RW, LPM, PKK, dan lainnya telah begitu banyak mengukir prestasi dibawah kepemimpinan Munadih yang sekarang sudah menjadi Sekertaris Kecamatan Pamulang "ujarnya"

Sementara Camat Pamulang mengucapkan selamat kepada kedua putra terbaik Prihadi Yanto sebagai Lurah Pondok Cabe Ilir dan Munadi sebagai Sekcam Pamulang yang baru

Hari ini adalah momen yang sangat sakral dilingkungan kelurahan pondok cabe Ilir karena hari ini hari bersejarah, dia putra terbaik dilingkungan pondok cabe ilir.

Tentunya kedepan nya menjadi tantangan yang sangat besar untuk dia, pondok Cabe Ilir merupakan salah satu kelurahan yang berada di wilayah Timur Kecamatan Pamulang dan masyarakat yang sangat Hitrogen ,maka dibutuhkan pemimpin yang sangat tangguh yang dapat mengayomi masyarakat dan dapat hadir di  tengah tengah masyarakat.

 Terus tingkatkan pelayanan ,Berkolaborasi dengan baik dan terus berkarya untuk pondok cabe Ilir ,semoga amanah yang diberikan ini ,dapat dilaksanakan dan penuh tanggung jawab dan dapat membawa perubahan di kemudian hari untuk Cabe Ilir, "ucap Mukroni.

Rosinta Wati/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama