Kolaborasi Polsek Muara Jawa Dengan Pemerintahan Kelurahan Teluk Dalam Melaksanakan Sunatan Massal, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77


Kolaborasi Polsek Muara Jawa Dengan Pemerintahan Kelurahan Teluk Dalam Melaksanakan Sunatan Massal, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77


Polres Kukar - Selasa (20/06/2023)
Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun Polsek Muara Jawa Polres Kutai Kartanegara berkolaborasi dengan pihak pemerintahan teluk dalam melaksanakan giat bakti kesehatan dengan melakukan sunatan massal pada warga di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Kegiatan sunatan massal ini terlaksana karena dukungan dan kerja sama dari pihak pemerintahan teluk dalam, acara sunatan massal di laksanakan bertempat di kantor LPM Teluk Dalam dengan jumlah anak yang di sunat sebanyak 15 orang. 

" Kegiatan sunatan massal ini bisa terlaksana atas dukungan dari pihak perusahaan PT. Lembuswana Perkasa sebagi bentuk dukungan kami terhadap Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 " Ungkap Pak Lurah Teluk Dalam. 

" Ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sunatan massal ini sehingga dapat terlaksana dengan sukses, semoga kedepan kita bersama bisa melaksanakan kembali sunatan massal karena berdampak positif terhadap masyarakat " Ujar Bapak Kapolsek. 

Dan selesai acara sunatan massal dari Bapak Kapolsek Muara Jawa memberikan bingkisan  kepada anak - anak yang telah sunat dan bisa bermanfaat untuk anak - anak. 

" Alhamdulillah para orang tua yang anaknya di sunat sangat amat berterimakasih atas ada kegiatan tersebut, sehingga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu untuk anaknya di sunat " Ungkap Pak Bhabinkamtibmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama