Kolaborasi Olahraga: Bapas Jakarta Barat dan Lapas Kelas IIA Tangerang Gelar Latihan Bola Voli Bersama


Kolaborasi Olahraga: Bapas Jakarta Barat dan Lapas Kelas IIA Tangerang Gelar Latihan Bola Voli Bersama



Latihan dan pertandingan persahabatan olahraga voli antara Bapas Kelas I Jakarta Barat dengan Lapas Kelas IIA Tangerang telah sukses digelar.
Bertempat di Lapangan Voli Lapas Kelas IIA Tangerang pertandingan persahabatan antar pegawai ini digelar dengan penuh semangat. Sebelum olahraga voli berlangsung, rombongan tim Bapas Jakarta Barat disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti beserta jajarannya. Pertandingan ini tidak hanya mempertemukan kedua tim dalam semangat persahabatan, tetapi juga dalam semangat kebersamaan dengan menjunjung tinggi sportivitas.



Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat, Sri Susilarti, yang memberikan dukungan dan apresiasi. Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat berharap dengan diadakannya kolaborasi olahraga antar lembaga seperti ini dapat meningkatkan kebugaran fisik dan juga menjadi sarana sinergitas antara lembaga di lingkungan Kemenkumham serta semakin mengakrabkan antara pegawai dan menjalin persahabatan lebih erat lagi.

Lidwina/Red

Kumham Sehat, Kumham Produktif!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama