Kasubnit Lantas Polres Lebak Polda Banten Aipda Yayat Mulian, Sambangi Kantor Redaksi Media Multatulinews


Kasubnit Lantas Polres Lebak Polda Banten Aipda Yayat Mulian, Sambangi Kantor Redaksi Media Multatulinews 

Lebak-Banten,ANEKAFAKTA.COM

Sebagai bukti kepedulian nyata, dan sinergitas antara Media dan POLRI, Kasubnit lantas Polres Lebak Polda Banten AIPDA Yayat Mulian, adakan giat sambang ke kantor Redaksi Media Multatulinews. Sabtu (3/6/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasubnit Lantas Polres Lebak Polda Banten ini, bukan sekedar silaturahmi biasa, namun lebih pada sebuah dukungan moril kepada Media Multatulinews yang di pimpin oleh M.ALFIAN.SW sebagai Pemimpin Redaksi.

Kasubdit Lantas Polres Lebak Polda Banten, AIPDA Yayat Mulian, dalam kunjungan silaturahminya ke kantor Redaksi Media Multatulinews, yang beralamat, Jalan raya jendral Ahmad Yani nomor 136.
Kp.Daleum Desa Kadu Agung Timur Kecamatan Cibadak kabupaten Lebak-Banten. Ia juga memberikan support, Kepada Pemimpin Redaksi Media Multatulinews yaitu M.ALFIAN.SW, pasalnya media Multatulinews ini, bisa di bilang Media baru lahir, oleh karenanya perlu banyak yang harus dilaksanakan.

Dalam kesempatan itu, Yayat Mulian juga menyampaikan pesan dan kesan terkait media Multatuli ini,
"Saya merasa terkesan dengan adanya Media Multatulinews yang di Pimpin oleh M.ALFIAN SW, pasalnya bang Alfian ini, bukan wajah baru di dunia permediaan, profesi yang di gelutinya dulu sebagai insan pers, sudah terbilang cukup matang. Sehingga tidak sedikit orang yang mengenalnya, baik instansi Pemerintah/TNI/POLRI, maupun rekan - rekan Media lainnya yang berada di Provinsi Banten umumnya, dan Kabupaten Lebak Banten khususnya, kedekatannya dengan institusi Pemerintah dan rekan - rekan Media menjadikannya banyak disenangi orang". Ungkapnya.

Namun tak lupa, Yayat Mulian juga berpesan, "Saya berharap, semoga dengan terbentuknya Media Multatulinews ini, mampu memberikan kualitas terbaiknya dalam memberikan pemberitaan yang dapat mengedukasi masyarakat luas umumnya, dan masyarakat Kabupaten Lebak khususnya. Saya berharap semoga bang Alfian tetap menjadi orang yang rendah hati, tetep baik dan bijaksana dalam menjalankan tugasnya sebagai Pemimpin Redaksi, dan tentunya semoga jalinan silaturahmi dengan pihak institusi pemerintah/TNI/POLRI, juga rekan - rekan Media tetap terjaga dan harmonis". Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama