Kapolres Melawi Apresiasi Kemenangan Tim Voli Putra Putri Star Melawi


Kapolres Melawi Apresiasi Kemenangan Tim Voli Putra Putri Star Melawi



Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S. I.K.,S.H.,M.H, selaku Ketua Kontingen Tim Voli Putra Putri Melawi Star Kabupaten Melawi juga mengapresiasi atas kemenangan Tim voli putra Melawi melawan tim Sekadau dengan skor 3-0.

"Kontingen Putra Bola Volly Melawi Star tampil Prima di pertandingan perdana dengan mengalahkan tim bola volly Sekadau 3 - 0, Apresiasi dan Penghargaan yang tinggi kepada para Pemain, Manajer, Pelatih, Oficial dan seluruh Warga Masyarakat Melawi yang telah memberikan persembahan terbaik dalam pertandingan perdana ini. Semoga di pertandingan berikutnya Tim Putra maupun Putri Melawi Star meraih hasil terbaik dengan Kemenangan. Melawi Star Is The Best Team," ungkap Kapolres.

Lebih lnjut Ketua Kontingen sampaikan permohonan Doa dan dukungan dari semua pihak Khususnya warga Kabupaten Melawi dimanapun berada menjadi Doa dan Semangat bagi Kontingen Bola Volly Melawi Star untuk Tampil Menjadi Pemenang. Melawi Star 

Tak lupa Ketua Kontingen Melawi Star sampaikan semboyan penyemangat buat para tim, dengan semboyan, Berangkat Sehat, Perjalanan Selamat, Pertandingan Menang dan Hati Bahagia, Amin, Amin, Amin Ya Rabbal Alamain," tutup Kapolres.

Rdy/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama