Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tabang



Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tabang


Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena,S.H., S.I.K., M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tabang  bertempat di Ruang Catur Prasetya Lantai III Polres Kutai Kartanegara, Jum'at (16/6/2023).

Kegiatan Tersebut diikuti oleh Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta,S.I.K ,  pejabat utama, Para Kapolsek Jajaran Polres Kutai Kartanegara.

Serah terima jabatan kapolsek Tabang diserahkan dari IPTU Joko Sulaksono, S.H. kepada AKP Basuki, S.A.P

Dalam sambutannya, Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan bahwa mutasi dalam lingkup kepolisian merupakan hal biasa, bertujuan untuk pengembangan karir personal yang bersangkutan, juga untuk pengembangan bagi kemajuan institusi kepolisian, sehingga pimpinan atau organisasi dalam hal ini melakukan mutasi dan menentukan para personel pada jabatan tertentu.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum silaturahmi untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan loyalitas kerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional.

" Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat," ucap Kapolres. 

"Dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Kutai Kartanegara, agar segera menyesuaikan dengan tugas yang sudah ada," tutup Kapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama