Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari AKP ke Kompol Personil Polres Kutai Kartanegara

Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari AKP ke Kompol Personil Polres Kutai Kartanegara


Bertempat di Halaman Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari AKP ke Kompol Personil Polres Kutai Kartanegara TMT  01 Juni 2023. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena.S.H,S.I.K,M.Si pimpin langsung kegiatan tersebut dengan di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Kutai Kartanegara serta para perwira  bintara dan ASN jajaranya. 

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan Pelaksanaan Korp Raport Kenaikan Pangkat ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan yang setinggi tingginya dari institusi Polri terhadap anggota yang telah bekerja dengan baik serta memiliki loyalitas dan pengabdian yang luar biasa kepada institusi Polri. 

"Harapan saya dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi akan lebih memacu semangat kerja kita semua dalam mengabdikan diri selaku Aparat Pemelihara Kamtibmas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai aparat penegak hukum yang Presisi," ujarnya. 

Saya ucapkan selamat atas Kenaikan pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi kepada Kompol Warsidi, S.H, saya minta agar segera menyesuaikan diri dengan tingkat kepangkatan yang baru dan semoga semakin sukses.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama